Items where Subject is "Customer Satisfaction"

Group by: Creators | Item Type
Number of items at this level: 194.

Article

Amir, Muhammad Taufiq (2015) Entrepreneurial Behavior and Innovative Behavior: A Conceptual Clarification. The Asian Journal of Technology Management, Vol.08 (No.02). pp. 161-72. ISSN 1978-6956

Amir, Muhammad Taufiq (2015) Validation of Innovative Behavior as a Multidimensional Construct. Jurnal Manajemen Teknologi, Vol.14 (No.01). pp. 66-80. ISSN 2089-7928

Wijaya, Bambang Sukma (2016) Brand Activation dan Komunikasi Berasa. MIX Marketing & Communication, 10. pp. 42-43. ISSN 2337-1863

Monograph

Fortunisa, Ananda and Yasir, Mohammad (2017) Analisa Webqual Terhadap Keputusan Calon Mahasiswa Baru. Project Report. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Conference or Workshop Item

Agustini, Prima Mulyasari (2012) Consumer Imagery Berbasis Kearifan Lokal Pada Institusi Pemerintah. In: Seminar Nasional Menggagas Pencitraan Berbasis Kearifan Lokal, 26 September 2012, Purwokerto.

Billfakkar, Muhammad Fuad and Widyastuti, Dominica A. (2016) PERILAKU KONSUMEN SMARTPHONE XIAOMI REDMI 1S DI JAKARTA. In: Seminar Nasional INDOCOMPAC, 2-3 Mei 2016, Universitas Bakrie, Jakarta.

Hatta, Holila and Ardhita, Fajri (2016) FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MENONTON PROGRAM ACARA DJARUM INDONESIA SUPER LEAGUE DI ANTV DI PROVINSI LAMPUNG. In: Seminar Nasional INDOCOMPAC, 2-3 Mei 2016, Universitas Bakrie, Jakarta.

Karami, Katon Abi and Wismiarsi, Tri (2016) PENGARUH RISIKO PADA KEPUTUSAN BELANJA ON-LINE. In: Seminar Nasional INDOCOMPAC, 2-3 Mei 2016, Universitas Bakrie, Jakarta.

Sutawidjaya, Ahmad Hidayat and Susanto, Tri (2012) Pengaruh kualitas pelayanan Barista terhadap kepuasan pelanggan Starbuck (Rest Area KM.19). In: Konfrensi Bisnis Manajemen & Ekonomi, 2012, Bandung. (Unpublished)

Book

Wijaya, Bambang Sukma (2012) ETIKA PERIKLANAN. UB Press, Jakarta. ISBN 978-602-99243-4-3

Thesis

ADIPRADANA, ILHAM (2011) PENGARUH KARAKTERISTIK KOMUNITAS VIRTUAL TERHADAP COMMUNITY COMMITMENT DAN LOYALITAS PENGGUNA KAMERA DSLR MEREK CANON. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

ANDRI, RAFKI (2021) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION, SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PT. MULTICARE MITRA SEJAHTERA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

APRIALDI, HILMAN (2022) Pengaruh Kualitas Produk Pada Keputusan Pembelian Brand Erigo (Studi Kasus di Kabupaten Bogor). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aditya, Reza (2024) ANALISIS KOMPARASI FITUR E-WALLET PADA APLIKASI DANA ANTARA ULASAN PENGGUNA GOOGLE PLAY DENGAN EXPERTISE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Adrikni, Sakila (2020) ANALISIS PERSONAL BRANDING INFLUENCER VHIENDY SAVELLA MELALUI INSTAGRAM DALAM MENCIPTAKAN CONSUMER ENGAGEMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Adzni, Vika Nur (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KEMENTERIAN DI PT. LIFELONG LEARNING (MULTIMATICS). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aeamelia, Rizky (2018) Analisis Data Ulasan Pembeli Terhadap Seller Pada Situs E-Commerce XYZ Menggunakan Metode TF-IDF dan Naïve Bayes Classifier. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Agustina, Agustina (2024) Pengaruh Total Quality Management (TQM) dan Sertifikasi ISO 9001 terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Kualitas Pelayanan sebagai Variabel Intervening di PT. Paramatech Indonesia. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Agustini, Prima Mulyasari (2005) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Tamu Domestik Individual Pada Hotel Permata Bidakara Di Kota Bandung. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Al Idrus, Syarifah Intan Amalia (2023) Kualitas Pelayanan Jasa Pameran Katumbiri Expo 2022 di JHCC Jakarta Oleh PT. Adiwastra Mitra Kinarya. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Amalia, Sri Riski (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kerudung Merek Rabbani. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Andhika, Achmad Putra (2011) Analisis Faktor-Faktor yang Menentukan Keputusan Konsumen Dalam Menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Warung Buncit. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Apriadi, Nadhifah (2020) Analisis Perancangan Aplikasi Launline Berbasis Mobile. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aprizal, Doni (2022) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DAN KESENJANGAN KUALITAS PELAYANAN JASA EKSPEDISI PT. TRI ADI BERSAMA (ANTERAJA TAMBUN). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ari Wibowo, Jati Prasetyo (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEHANDALAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK ORIFLAME). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Arifin, Alfian Othniel (2011) Analisis Penerapan Value Chain Customer Relationship Management pada PT. IPRIMA NUSA PERMATA DIANMAS. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Arifiyantoro, Degi (2019) Dampak Individual dan Organisasional : Pengaruh Kualitas Sistem dan Kualitas Informasi Terhadap Sikap pada Penggunaan dan Kepuasan Pengguna Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aryunata, Wezu (2016) ANALISIS KUALITAS PROSES COATING TERHADAP KETAHANAN PIPA API 5L DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SIX SIGMA (STUDI KASUS PLANT COATING PT.XYZ ). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Aslichan, Agus (2022) Pengaruh E-Service Quality terhadap E-Customer Loyalty melalui E-Customer Satisfaction pada Aplikasi Bahana DXTrade. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Atthahirah, Amienah (2024) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN DAN REPUTASI MEREK TERHADAP BRAND LOYALTY DAVIENA SKINCARE (Studi pada Followers Instagram @davienajakarta_id). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Awalludin, Awalludin (2024) PENGARUH OFFERING EQUITY, BRAND EQUITY, DAN RELATIONSHIP EQUITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY PESERTA PELATIHAN BOOTCAMP IT STUDI KASUS BOOTCAMP IT HACKTIV8 INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Ayu, Raden Ajeng Intan Puspita (2020) Pengaruh Sales Promotion terhadap Consumer Loyalty (Studi pada Brand Chatime Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Azzahra, Diva Tiarsyah (2021) EVALUASI KEPUASAN PENGGUNA MENGGUNAKAN METODE EUCS (END USER COMPUTING SATISFACTION) PADA TOKO PRELOVEDIPSY DI WEBSITE CAROUSELL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Badar, Elsa Khofiffah (2023) Analisis Kualitas Layanan pada Rumah Makan Daroeng djowo menggunakan Metode IPA (Importance Performance Analysis). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Bolkia, Muhammad Hasanal (2024) ANALISIS SWOT PADA PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN ONLINE PADA USAHA ABUDS KEBAB DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN GROUNDED THEORY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Cahya, Intan Dwi (2023) Pengaruh Sales Person dan Kuliatas Website terhadap Kepuasan Pelanggan PesonaEdu. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Cahyadi, Bardani Bias (2022) MEMBANGUN LOYALITAS MELALUI KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI STUDI KASUS PADA PENGGUNA APLIKASI GREATDAY HR. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Cholisha, Devana Ayu Nur (2022) Faktor-faktor Yang Memengaruhi Penggunaan Aplikasi Kasir Digital Mobile Kasir Point of Sale Pada Usaha Mikro, Kecil dan Menengah Sektor Makanan dan Minuman Kota Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dani, Nabila Maulinda (2022) Analisis Pengaruh User Experience Terhadap Kepuasan Pelanggan IndiHome di Bandar Lampung. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Daryanti, Putri (2019) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN KONSEP E-SERVQUAL (STUDI KASUS PELANGGAN SHOPEE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dewi, Putri Shinta (2022) DAMPAK E-SERVICE QUALITY DAN E-CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP E-CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA SHOPEE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dhiaulhaq, Daffa (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MARKETPLACE ZALORA INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dikara, Arya (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Ayam Goreng Nyonya Suharti Cabang Mampang Prapatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dwita, Rizka (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK BNI (KARTU ILUNI UI) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dzakwantoro, Muhammad Faris (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GAME ONLINE PLAYER UNKNOWN'S BATTLE GROUNDS MOBILE (PUBG MOBILE) DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Eliza, Naila (2016) KARAKTERISTIK KIMIA, TOTAL SENYAWA FENOLIK, DAN SIFAT ORGANOLEPTIK TEMPE DENGAN PENAMBAHAN BEKATUL, KITOSAN, DAN GLUCONO DELTA-LACTONE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fadhila, Muhammad Alfian (2023) KEPUASAN MAHASISWA SISTEM INFORMASI UNIVERSITAS BAKRIE TERHADAP PENGGUNAAN APLIKASI BIG MOBILE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fadhlurrahman, Erfikhar (2020) STRATEGI PEMILIHAN TRANSPORTER PENGIRIMAN BARANG YANG SESUAI DENGAN KEBUTUHAN PELANGGAN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Faisal, Beny (2022) Analisis Pengaruh Penerapan Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Menggunakan Heart Framework Pada Thrift Shop Its.Threedi. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Falisah, Ratu Maharani (2024) Analisa Faktor Diskon, Electronic Word of Mouth, dan Kemudahan Pengguna Terhadap Keputusan Pemesanan Hotel Pada Aplikasi Agoda (Studi Kasus Pengguna Agoda di DKI Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Farhan, Muhammad (2024) KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN NIAT BERPERILAKU PELANGGAN DEALER MOBIL BEKAS CAROLINE.ID: STUDI KORELASIONAL KUANTITATIF. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fariz, Faisal (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Brand Xiaomi Smartphone (Studi Kasus pada Generasi Milenial di Jakarta Selatan). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fauzi, Ahmad (2023) Pengaruh Kualitas Layanan Pengiriman Barang Pada Kepuasan Pelanggan dalam Pembelian Produk di Marketplace (Studi Kasus: Shopee Mall). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fauzy, Pingky Elyza Yun (2024) E-WOM dan REPURCHASE INTENTION PADA PENUMPANG CITILINK DI BANDAR UDARA HALIM PERDANAKUSUMA, JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Felsia, Dersa Sadia (2017) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN FUZZY ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (FAHP) BERDASARKAN PERSEPSI PELANGGAN (Studi Kasus Klinik XYZ). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Feria, Rahadiyoso Arba Feria (2010) Analisis Benefit dan Program Terhadap Loyalitas IM3 @ School di Komunitas Sekolah Jakarta Selatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ghaliza, Muhamad Rizki Daffa Putra (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Coffeeright Cibubur). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Giantama, Ferrysa (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN CAPTAIN BARBERSHOP HARAPAN INDAH BEKASI DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ginting, Yohana Luvena (2021) PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN SUB- SEKTOR PERBANKAN INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Gumelar, Giraldy (2018) ANALISIS KONTEN KREATIF YOUTUBE PIJARU PERIODE MEI – JUNI 2018 BERDASARKAN PERSPEKTIF TEORI KOMODITAS ADORNO. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Gumelar, Roby Agung (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Serta Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Guritno, Gayu Putut (2016) PENGARUH PENAMBAHAN ISOLAT PROTEIN KEDELAI TERHADAP KARAKTERISTIK SENSORI MI KERING TERSUBSTITUSI TEPUNG MOCAF. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Gusti, Christophora Putri (2024) PENGEMBANGAN MODUL SURAT TUGAS PERJALANAN DINAS PADA SISTEM EMPLOYEE SELF-SERVICE BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE THROWAWAY PROTOTYPING (STUDI KASUS: PT BINA PERTIWI). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

HERMAWAN, IVAN (2010) HUBUNGAN "KENYAMANAN LAYANAN" BAKRIE TELECOM TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ESIA DI TANGERANG. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hadiyatma, Carissa Janua (2024) Peran Trust dan Satisfaction Memoderasi Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness dan Perceived Risk terhadap Continuance Intention Pada Penggunaan Aplikasi Social Commerce Facebook di Wilayah Jabodetabek. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hadyan Prasetya, Eka (2011) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG KALIBATA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Handayani, Sarsih (2020) EVENT POP UP MARKET SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI ELEVENIA.CO.ID. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Handitro, Hetro (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK ORIFLAME WILAYAH PEKANBARU). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hapsari, Lisyaningrum Asa (2011) Pengaruh Elemen Servicescape - Faktor Suasana, Desain, dan Sosial pada Kesetiaan Pelanggan Taksi di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Harleyani, Selvie Oktavia (2019) Analisis Kepuasan Pelanggan Dengan Importance Performance Analysis Di Terminal 1 Dan 3 Bandara Soekarno-Hatta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hijar, Moudizha Aqmarina (2021) Pengelolaan Customer Engagement Pada Rumah Perubahan Di Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

IKHLASANTI, AMALIA (2018) HUBUNGAN ANTARA MOTIF PENILAIAN TAYANGAN TERHADAP KEPUASAN PENONTON PROGRAM BREAKOUT NET TV. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ilahi, Fioletica Visi (2020) PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN FORESTHREE COFFEE BUKITTINGGI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Irawan, Aries Stephanie (2024) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP KEPERCAYAAN NASABAH DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING DI INDUSTRI PERBANKAN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ismail, Satria (2019) Analisa Penerimaan Pelanggan Terhadap Tapwater Air Mineral di Hunian Konsep Vertikal Sentra Timur Pulogebang Jakarta Timur. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Jumainah, Jumainah (2020) ANALISIS KUALITAS LAYANAN CUSTOMER CARE PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELAYANAN KLIRING PENJAMINAN EFEK INDONESIA (KPEI). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Juwandira, Afif (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERKELANJUTAN MENGGUNAKAN LAYANAN OJEK ONLINE DI MASA PANDEMI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

KURNIA, RANI (2011) PENGARUH TARIF DAN KUALITAS JASA TELEKOMUNIKASI SELULER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA LAYANAN PRABAYAR XL DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Kartika, Yani (2019) Pengaruh e-service quality terhadap customer satisfaction dan trust, serta implikasinya terhadap positive electronic word of mouth pada e-commerce Lazada. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Khairina, Syakira (2024) Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Penggunaan Metode Pembayaran Pay & Go pada Gerai Gramedia. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Khalil, Ibrahim (2016) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RESTORAN BAKOEL SANGU KALIBATA CITY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Khan, Safina (2024) Enhancing the Online Presence of Indonesia Visa Services through Innovative Website Strategies in a Competitive Market for PT.Aqmar Expat Services. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Kristanto, Septian Dawang (2022) ANALISIS KOMUNIKASI BERASA DALAM PESAN GOVERNMENTAL BRANDING (STUDI TERHADAP PENGALAMAN PERSEPTUAL KHALAYAK KONSUMEN TERKAIT TAGLINE ‘BEA CUKAI MAKIN BAIK’). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kurdespi, Gessavica Zohra (2020) HUBUNGAN TINGKAT KEPERCAYAAN PASIEN TERHADAP MINAT PERSALINAN KEMBALI(STUDI KASUS RSIA BRAWIJAYA DUREN TIGA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Kusmawardani, Metha (2011) PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN KESAN KUALITAS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Kusumo, Galih (2023) Analisis Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Prioritas pada Bank BUMN dengan Metode Analisis Kualitatif Grounded Theory. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

LARASATI, HARDINA (2011) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN DAN IDENTIFIKASI MEREK TERHADAP KOMUNIKASI WORD OF MOUTH PADA PRODUK MOBIL MEREK HONDA JAZZ. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

LUMBANTORUAN, PESTA ELFRIDA (2021) FAKTOR - FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PERUSAHAAN DALAM MENGIKUTI PAMERAN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Laksono, Kenang Vito (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan GrabFood di Jakarta (Studi Kasus pada Mahasiswa di Jakarta Selatan). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Lesmono, Novi Tri (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN BEHAVIORAL INTENTION PADA UNIT RAWAT JALAN DI PRIMAYA HOSPITAL SEMARANG. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Lorensza, Arifa Hazmi (2018) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HOTEL AMARIS MAMPANG. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

M. Ahmad, Nurcahyani (2023) Analisis Kualitas Layanan Rawat Inap di RSUD Dr. H. Chasan Boesoirie Ternate menggunakan Metode SERVQUAL dan Importance Performance Analysis (IPA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Madugiri, Lulu Mahardillah (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPERCAYAAN PADA TELEMEDICINE SERVICE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PENGGUNA HALODOC). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Maelani, Pipit (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Geprek Bensu Cabang Tebet. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Magistra, Teuku Fadhil (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH E-SATISFACTION (Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee di Jakarta Selatan). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Marchianto, Rifki Fitri Arif (2018) Analisis Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Customer Satisfaction Lazada Indonesia Dengan Instrumen E-S-QUAL dan E-RecS-QUAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mariska, Zita Hanna (2015) Pengaruh Dimensi Service Quality Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel dan Dampaknya Terhadap Behaviour Intention (Studi Kasus Pada Hotel Aston Kuningan Suites – Jakarta). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Marwanah, Siti (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPUASAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada pengguna aplikasi Neobank). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mazalio, Garlanda Bellamy (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP WORD OF MOUTH (STUDI KASUS UBER MOBIL DI JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Meidiani, Sheli (2020) Pengaruh Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Body Shop yang Dimediasi oleh Citra Merek (Survei pada Pengikut Instagram @thebodyshopindo). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Merdiana, Merdiana (2011) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN LAYANAN PURNA JUAL (AFTER SALES SERVICE) TERHADAP LOYALITAS MEREK (BRAND LOYALTY) PRODUK PONSEL NOKIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Meriana, Nina (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY ELEKTRONIK DAN SATISFACTION ELEKTRONIK TERHADAP CUSTOMER TRUST ELEKTRONIK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY ELEKTRONIK (Studi pada pengguna aplikasi Seek Australia). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Meutiarani, Nadia (2021) ANALISIS KUALITAS LAYANAN KESEHATAN MENGGUNAKAN WEBQUAL 4.0 PADA APLIKASI ALODOKTER. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Meylawati, Titania (2020) Analisis Kualitas Layanan Website Sociolla menggunakan Metode WebQual 4.0 dan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Miyanto, Anglein Queentha Chandra (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN TIKTOK FASHION TERHADAP IMPULSIVE BUYING ( STUDI KASUS PADA GENERASI Z MAHASISWA FAKULTAS ILMU EKONOMI DAN SOSIAL UNIVERSITAS BAKRIE ). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Monica, Sandra (2023) Analisis Post-Purchase Behavior pada Layanan Subscription Video on Demand di Online Video Streaming Platform terhadap Repurchase Intention dalam Era Digitalisasi. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Monoarfa, Dini Aldilla (2020) Analisis Perbandingan Standar Kualitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Lama dan Pelanggan Baru Layanan IndiHome. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Mordecai, Martin Marius (2023) PENGARUH ULASAN ONLINE TERHADAP MINAT PEMESANAN MAKANAN ONLINE DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Muhammad Azka, Habibie (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PERCEIVED CUSTOMER VALUE PADA APOTEK DI JAKARTA (Studi Kasus pada Apotek K24 Curug, TUGAS AKHIR Kalimalang). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mulyani, Mulyani (2024) Pengaruh Customer Perceived Value dan Sales Promotion Terhadap Customer Satisfaction (Studi Kasus pada Pelanggan Mie Gacoan Cabang Tebet). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

NOVINKA, MEUTIA (2010) Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Mutu Pelayanan Payment Point Online Pada PT. Bakrie Telecom, Tbk. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Nasuha, Alief Fathur (2021) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA PADA KUALITAS PRODUK APLIKASI ALPUKAT BETAWI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Natalia, Elia Hottua (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Makanan dan Minuman Terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Terhadap Word of Mouth. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nila Puspita, NP (2022) PENGARUH PERCEVIED USEFULNESS, EASE OF USE, DAN CONVENIENCE TERHADAP CONTINUOUS INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH SATISFACTION. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Novianto, Excel Ari (2024) Pembenahan Pencatatan Melalui re-strukturisasi Taksonomi Stock Keeping Unit (Studi Kasus SKU Yamaha R25). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Noviyanti, Ira (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BEBEK DOWER RESTO PLAZA FESTIVAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nugroho, Septiadi (2024) PENGARUH EKUITAS MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN PRODUK ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR GARDA OTO). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Nurfitria, Laily (2011) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KERETA ARGO BROMO ANGGREK (JURUSAN JAKARTA-SURABAYA) TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Octaviani, Wizha Aisyah (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus : Bank BTN Cabang Kuningan Jakarta Selan). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pandia, Zefanya Louis (2022) Penerapan Metode Design Thinking dalam Peningkatan Kecepatan Pelayanan Program Loyalitas G CARD PT Grand Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pangestu, Hearty (2018) ANALISIS KEGIATAN CUSTOMER ENGAGEMENT PADA PENGGUNA VIP JOOX INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pangestu, Richly (2017) ANALISIS PENGELOLAAN KARTU KEANGGOTAAN PADA KONSUMEN PT MARTINA BERTO TBK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pauzi, Fikri (2021) Analisis Perbandingan User Experience Aplikasi Zoom dan Google Meet pada Pelajar. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pedrish, Yabedi (2017) Rancang Bangun Sistem Pakar Untuk Mendiagnosis Awal Penyakit Diabetes. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pernando, Hardi (2022) Analisis Kinerja dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Aplikasi PLN MOBILE Menggunakan Metode PIECES dan EUCS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pradana, Audy Himawan (2016) Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Kepuasan Pelanggan DHL Global Forwarding. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pratama, Aditya Rizky (2019) Pengaruh Promosi Cashback Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan Dalam Pelayanan Digital Wallet Studi Kasus Gopay dan OVO. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pratama, Muhammad Rafly (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Penanganan Keluhan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank di Era Pandemi (Studi pada Bank BJB Kantor Cabang Pembantu Fatmawati Jakarta Selatan). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Prihandini, Savira Oktolia (2018) Strategi Pemilihan Celebrity Endorser Beauty Vlogger Suhay Salim Pada Brand Mizzu Cosmetics Di Youtube. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Puriningsih, Rinna Mutia (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (STUDI KASUS : RS BHAYANGKARA TK. I R. SAID SUKANTO). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Purwaningtyas, Septiani Arum (2020) PENGARUH HARGA, BRAND AMBASSADOR, IKLAN, KEMUDAHAN PEMBELIAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA E-COMMERCE SHOPEE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Puspita, Devi Ayu (2021) Pengaruh e-Service Quality dan e-Recovery Service Quality terhadap Customer Satisfaction. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Tezsa Aprilia (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA PENERBANGAN (STUDI KASUS: PT GARUDA INDONESIA (PERSERO) Tbk.). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putro, Riefaldi Dwi (2019) Pengaruh Gaya Hidup Komunitas Mobile Legends Jakarta Utara terhadap Keputusan Pembelian Microtransactions pada Game Online Mobile Legends. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

RAHMADANI, RIRIS (2011) PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ES TELER 77®. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rahman, FIdya Annastia Utia (2020) Pengaruh Customer Engagement Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening. (Survey Pada Pelanggan yang Mengikuti Akun Instagram @adorableprojects). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rahman, Qolbi Alfarizi (2020) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA PT POS INDONESIA KOTA BEKASI 17000. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahman, Syafiq Fadlu (2023) Pengaruh Aktivitas Komunikasi Pemasaran, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Jamaah Umroh (Studi Pada PT Semesta Alam Mandiri). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmani, Alisca Chandra (2020) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Rumah Makan Ngikan (Studi Kasus : Ngikan Cabang Cengkareng). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmawati, Fitria Dian (2016) PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA, STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE, KELAS KARYAWAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rajwa, Dina (2020) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Sociolla melalui Customer Experience untuk Meningkatkan Brand Trust (Studi Kasus: Store Sociolla di Lippo Mall Puri). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ramadhanti, Della (2020) PENGARUH PROMOSI VOUCHER GRABFOOD TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ratnasari, Angela Dita Galuh (2020) Pengaruh Aktualitas dan Sikap atas Situs Berita terhadap Keputusan Memilih Situs Berita Kompas.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rattu, Nathaya Syahid (2020) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN EXECUTIVE EDUCATION PROGRAM MARKPLUS MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Romatua, Rico Widodo (2018) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas ( Studi Kasus Uber Setelah Diakuisisi Oleh Grab ). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ronaya, Tiara (2018) Pengaruh Kulitas Pelayanan Elektronik dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Traveloka. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

SUKMA PUTRI, AGATHA (2011) PENGARUH STORE IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK ZARA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Safitri, Mia Aulya (2018) Pengaruh Kualitas Layanan (Service Quality), Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Dan Komitmen Terhadap Loyalitas Pelanggan (Customer Loyalty) Pada Layanan E-Commerce (Studi pada pelanggan layanan Traveloka). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sari, Rizky Nilam (2022) Perbandingan Kualitas Layanan Aplikasi Tiket Bioskop Online Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sekarsari, Dewi (2022) ANALISA PRODUKTIFITAS GREEN MARKETING OLEH FASHION INDUSTRY ATAS SUSTAINABLE FASHION BERDASARKAN ENGAGEMENT RATE PADA SOCIAL MEDIA INSTAGRAM. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Setiawan, Auliya Azzahra (2024) Perancangan User Interface/User Experience Sistem Informasi Akademik Sekolah Sepak Bola Tunas Cileungsi Dengan Metode User Centered Design. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Shara, Komang Leonyta (2019) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Indosat Tbk). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Shella, Cut (2021) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA PRODUK SKIN CARE LOKAL (Studi Kasus Somethinc). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sianipar, Imanian Sonia Veronika (2020) Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) terhadap Loyalitas Pelanggan Innisfree. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Silitonga, Carolina Sabrina (2021) Pengalaman Komunikasi Transendental Konsumen Dalam Keputusan Pembelian. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sinulingga, Stevanie Christina O Br (2011) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN WISATAWAN DALAM PENGEMBANGAN SEKTOR PARIWISATA KABUPATEN KARO. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sitinjak, Jeklin (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK KARTU KREDIT CORPORATE DAN KUALITAS PELAYANAN PT BANK NEGARA INDONESIA, Tbk TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Kedeputian Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sjamsoeddin, Siti Aisyah Truida Ronny (2022) Analisis Pemilihan Moda Transportasi Umum Konvensional vs. Moda Transportasi Umum Online Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Ibukota DKI Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suciati, Laras (2019) Analisis Sistem Antrian Customer Service Pada PT. Bank Central Asia (BCA) Kantor Cabang Pembantu South Quarter Jakarta Selatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sugiarto, Bagus (2024) Analisis Pengaruh Mutu Layanan Kesehatan Terhadap Pencapaian Indeks Kepuasan Masyarakat di Puskesmas X. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sukmawan, Fahrizal Sanjaya (2019) PENGARUH HARGA, PROMOSI PENJUALAN, LAYANAN PURNA JUAL, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sulaeman, Farhan Adhitama (2019) Pengaruh Brand Ambassador Rio Dewanto Terhadap Minat Beli Merek Famo Kepada Mahasiswa Marcomm Bakrie Kelas Karyawan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sundari, Viska Daniar (2020) BRAIN ACADEMY SEBAGAI EKSTENSI MEREK RUANGGURU: PENGALAMAN SISWA SEBAGAI KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Tampubolon, Dina Ria Mora (2020) Analisis Pelayanan BPJS Kesehatan di Jakarta (Studi Kasus: Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Rebo). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Tarukan, Leonita Fany (2022) Reformulasi dan Penentuan Posisi Produk Saus Sambal PT XYZ. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

UTAMA, NAUFAL GALIH ALIF (2020) Pengaruh Celebrity Endorser Dokter Tirta Terhadap Minat Beli Produk Sepatu Lokal Ventela. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ulvi, Nur Hasanah (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan pada JNE YES di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Utami, Dwi Hastuti Wahyu (2016) Analisis Peran Inkubator Bisnis Terhadap Keberhasilan Tenant Berdasarkan Kerangka Reith-7s Dengan Metode Analytic Network Process (Studi Kasus Pada UBpreneur). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Verhodika, Yogi (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS MAKANAN DAN MINUMAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH KOPI RANIN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wahid, Faisal Abdurrahman (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN PERUSAHAAN JASA KURIR TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wandani, Della Kusuma (2017) Pengaruh Marketing Public Relations Melalui Event Marketing "MARKAS" Terhadap Tingkat Loyalitas Komunitas "Can You Solve This Game" di Kaskus. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wardani, Arum Melati Kusuma (2023) Analisis Evaluatif terhadap Customer Experience terkait adanya Corporate Internet Banking dan Client Service di Bank ABC. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Wicaksana, Mohammad Reyhan (2024) PENGARUH STORE EXTERIOR, STORE LAYOUT, INTERIOR DISPLAY TERHADAP CUSTOMER EXPERIENCE TOKO RETAIL UNIQLO ONE DISTRIC PURI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Wicaksono, Caren Tiara Adinda (2023) Analisis Tingkat Kepuasan Pelaku Usaha di Bidang Obat dan Makanan Terhadap Aplikasi BPOM Mobile Dengan Metode System Usability Scale (SUS). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wijaya, Lisa (2019) Analisis Pengaruh Brand Identity dan Brand Position Terhadap Pembentukan Brand Image (Studi Kasus Pada PT Asuransi Dayin Mitra, Tbk). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wismiarsi, Tri and Djamaris, Aurino and Hatta, Holila (2011) ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL SAMSUNG DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

YULIASARI, FRIZTICA (2011) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP KOMUNIKASI WORD OF MOUTH PADA ASURANSI PRUlink. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Yahya, Dimasadrie (2011) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, DAN COMMUNITY MEMBERSHIP, TERHADAP LOYALITAS MEREK PRODUK MOBIL BAYERISCHE MOTOREN WERKE, DI INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Yasir, Mohammad (2019) Pengaruh Lokasi Dan Brand Image Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Kuliah Di Universitas Bakrie Kelas Khusus Reguler Sore. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yustica, Dhandy Dwi (2020) Pengaruh Experiential Marketing dan Fitur PayLater pada Aplikasi Gojek Terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya pada Minat Beli Ulang. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

puspitasari, yuniarti (2018) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA SHOPEE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIEP.

Other

Anggraini, Lulu Puspita and Putri, Dianingtyas Murtanti and Anitawati, M.Th. (2017) Pengaruh Karakter Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Wardah Exclusive Matte Lipcream See You Latte. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Arvianto, Delano and Shihab, Muchsin S. (2017) KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Djamaris, Aurino (2018) KORELASI ANTARA KOMPETENSI DAN KONTRIBUSI UNIVERSITAS TERHADAP KETERAMPILAN DAN KOMPETENSI.ALUMNI UNIVERSITAS BAKRIE 2015. Universitas Bakrie. (Submitted)

Djamaris, Aurino and Mangkuto, Imbang Jaya (2017) ANALISIS ORIENTASI PASAR TERHADAP INOVASI PRODUK UKM (STUDI KASUS SMESCO JAKARTA). Universitas Bakrie.

FORTUNISA, ANANDA (2017) PERILAKU MAHASISWA SEBAGAI KONSUMEN PTS JAKARTA DENGAN PENDEKATAN TIGA TAHAP MODEL KONSUMSI LAYANAN. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Harahap, Insan Harapan and Kwek, Sergio (2024) Implementasi Peningkatan Efektivitas Pelayanan Publik Melalui Aplikasi JAKI. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Kamsa, Genta and Adidarma, Wijaya (2017) Perilaku Konsumen Jasa Reservasi Online Untuk Pembelian Tiket Pesawat Di Indonesia. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Kurniawan, Hendi and Shihab, Muchsin S. and Kuswardono, Anon (2018) MEMBANGUN INTENSITAS PENGGUNAAN LAYANAN ELEKTRONIK MELALUI NILAI PESERTA, KUALITAS SISTEM, DAN KEPERCAYAAN PESERTA BPJS KETENAGAKERJAAN. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Lestari, Annisa Fitriana and Anitawati, M.Th. and Hanathasia, Mirana (2018) Dampak Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap Komitmen Karyawan dengan Identifikasi Organisasi dan Kepercayaan Organisasi sebagai Variabel Mediator (Studi Kasus PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk). Universitas Bakrie. (Unpublished)

Solon, Janet Aprillea and Wijaya, Adidarma (2019) Evaluasi Kepuasan Pelanggan JNE Menggunakan Importance-Performance Analysis Matrix. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Susanto, Tri and Monoarfa, Dini Aldilla (2020) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen (Studi kasus IndiHome Jakarta Timur). Universitas Bakrie. (Unpublished)

Wibowo, Teguh and Shihab, Muchsin S. (2017) DAMPAK KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Widyastuti, Dominica A. (2020) Desain Aplikasi dan Personalization pada aplikasi situs Traveloka dan Pengaruhnya terhadap Kepuasan Pelanggan. Universitas Bakrie. (Unpublished)

This list was generated on Fri Nov 22 05:49:39 2024 WIB.